Minggu, 17 Februari 2019

Tempat Makan Saya Memerable My Travels

Jika Anda bertanya kepada saya yang merupakan tempat makan paling berkesan saya. Saya pikir di Chinatown of London. Karena saya biasanya pergi menjelajahi tempat makan Cina yang enak ketika saya pergi tur. Sup mie daging sapi, bubur ikan dan babi besar yang menarik sangat segar.

Di Paris saya suka anggur yang begitu besar dan enak. Jauh sekali apa yang kita makan di Singapura. Mereka terkenal dengan pancake mereka. Saya pikir saya mengambil nasi bebek paling lezat dan paling berkesan di restoran Paris Cina yang dijalankan oleh Cina Indonesia.

Di negara-negara barat saya biasanya pergi ke Chinatown untuk mencari makanan favorit saya. Di San Francisco. Saya suka sotong pedas yang enak.

Di Vancouver Kanada. Saya pergi ke Chinatown, saya mengambil pangsit. Pangsit udang begitu besar dan lezat.

Di Batam di restoran makanan laut di pantai. Makanan lautnya begitu segar dan enak. Kami mengarahkan berbagai makhluk travel juanda malang laut langsung yang mereka bawa ke dapur dan langsung memasaknya. 11 dari kita 6 orang dewasa dan 7 anak keseluruhan kursus hanya seharga $ 60.

Di Selat Panjang sebuah pulau kecil di Indonesia. Saya suka ayam kari. Bumbu kari mereka sangat berbeda. Mereka bisa membuat beberapa travel juanda ke malang jenis ayam kari dengan bumbu yang berbeda. Bumbu mereka sangat enak karena tidak terlalu panas saat Anda meminumnya tampak sangat alami.

Saya suka mampir di titik imigrasi Johore Bahru untuk makanan jajanan yang besar dan murah. Favorit saya adalah stick drum ayam goreng, sup daging kambing dan ikan setengah pedas hanya 9 ringgit dolar Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar